Sabtu, 12 September 2020

Sebar Program Media Internet Bersih Aman dan Islami

Kebersihan lingkungan tanggung jawab kita semua. Terlebih lebih menciptakan ĺingkungan internet bersih ini sangat penting apalagi kita semua termasuk generasi putra putri kita tidak akan bisa menghindari dari kebutuhan terhadap media internet.




Semua di era digital ini mau tidak mau sadar atau tidak sangat menggantungkan media internet, begitupun generasi juga membutuhkan media internet untuk mencari artikel dan pengetahuan dll untuk menujang pendidikan mereka. Apalagi dimasa ini, dimana sedang pandemi, belajar online sangat dianjurkan secara online.

Terlepas dari semua kepentingan itu, tetap saja kita sebagai para orang tua terlebih pemerintah harus memfilter akses internet  warganya supaya aman, yaman serta produktif dan tidak tercemari dengan tayangan tayangan, serta konten yang tidak mendidik dan merusak akhlak dan moral warga bangsa ini.

Kita tahu dipemberitaan bagaimana dampak buruk dari mereka yang berbuat zdalim menggunakan media internet atau sosmed untuk berbuat kecurangan seperti: penipuan, penculikan, penyebaran link link situs obat obat haram dan penyebaran konten konten yang berbau porno dan konten perusak moral lainnya, dari mulai level kecil hingga level besar yang semua itu berdampak buruk kepada lingkungan muda mudi di era digital ini.

Semua level masyarakat tentu paham terlepas latar belakangnya masing masing bahwa dampak buruk media internet yang tidak di filter saat ini akan berdampak rusaknya lingkungan generasi bangsa ini pada khususnya.

Untuk itu kami situs istahbaro mengajak masyarakat untuk mengelorakan serta mengopinikan gerakan internet beraih sehinga masyarakat paham pentingnya program ini dan dampak dari akibat akses internet yang buruk.

Disitulah pentingnya edukasi disetiap level masyarakat dilihat dari sudut agama dan etika masyarakat. Dan hal ini tanggung jawab bersama.

Maka dari itu kami tim istahbaro meluncurkan situs pencarian islami (Islamic Search), yang gunanya untuk mempasilitasi agar masyarakat mendapatkan layanan akses internet bersih dan aman dari konten konten haram yang merugikan lahir batin bagi masyarakat.

JIKAMI MEMBUTUHKAN DAN SAYANG LINGKUNGAN BERSIH DAN GENERASI BERSIH DAN TERJAGA, MARI SHARE KENALKAN PROGRAM aplikasi islamic search ISTAHBARO

Tujuannya agar masyarakat menginstal di android mereka APLIKASI ISTAHBARO pencarian internet bersih ini

Download aplikasi Islamic Search ISTAHBARO di android anda semua












klik disini untuk download aplikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

istahbaro.blogspot.com