Minggu, 14 Januari 2018

Gerakan Internet Bersih Aman dan Terlindungi

Gerakan Internet Bersih Aman dan Terlindungi - SERUAN: Jaga dan lindungi kita, keluarga dan masyarakat dari media yang merusak. Diera jahiliyyah sekarang ini kita tidak mungkin mencegah seseorang untuk tidak akses internet dikarenakan semua orang butuh informasi.Yang terpenting adalah kita wajib memberikan edukasi dan membiasakan akses media pencarian yang bersih aman plus mendidik.


Inginkah anda keluarga anda teman anda terbebas dari video, gambar, tulisan dan berita yang tidak islami? apakah anda ingin membuka akses internet yang aman dan terfilter? kabarkan dan carilah hanya di https://istahbaro.blogspot.co.id.
Yuk, kita bergabung dengan PROGRAM INTERNET BERSIH bersama ISTAHBARO (peramban situs aman terperacaya).

Efektipitasnya dalam program ini tentunya harus ada keterlibatan sebuah negara yang lebih dominan (memang itulah salah satu pungsi negara (menurut islam) adalah  untuk menjaga akal umat/masyarakat-dari pemahaman dan pemikiran tidak baik), karena seharusnyalah sebuah negara menjaga kebersihan fikiran dan lingkungan pendidikan msyarakat lebih ketat dan lebih baik lagi.

Namun tetap saja kita masyarakat sebagi pihak dominan dan penopang sebuah negara, tentu lebih diwajibkan lagi menciptakan sebuah negara yang menjungjung tinggi pendidikan akhlak, pemikiran yang baik yang sesuai dengan ajaran Islam yang menjadi mayoritas penduduk negeri ini.


"Diera jahiliyyah sekarang ini kita tidak mungkin mencegah seseorang untuk tidak akses internet dikarenakan semua orang butuh informasi.Yang terpenting adalah kita wajib memberikan edukasi dan membiasakan akses media pencarian yang bersih aman plus mendidik."


Oleh karena itu sinergi antara negara, masyarakat dan lembaga pendidikan sangat penting dan wajib guna membangun anak bangsa ini menjadi bangsa yang berdaulat dan berwibawa dimata dunia, apalagi negara yang mayoritas muslim terbesar di dunia ini, dimana penduduk muslim harus menjadi umatan terbaik yang mepersaksikan penyebaran pendidikan islam keseluruh dunia.

Wal hasil. Setiap upaya dan keterlebitan Anda meski sekecil apapun untuk mendidik umat dan masyarakat dengan aturan Allah Sang Pencipta dan Penguasa Alam Jagat Raya ini, pasti akan dibalas besar berupa ampunan dan pahala dari Allah swt.

"UMAT AKAN BAIK DAN MAJU DENGAN MENINGKATKAN TARAF BERPIKIRNYA YANG BAIK PULA"

Mari bersama ISTAHBARO untuk bersama-sama menuju masnyarakat yang lebih baik lagi.

Gerakan Internet Bersih Aman dan Terlindungi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

istahbaro.blogspot.com